Agumon - Digimon Global Digimon Master Online: Server

Selasa, 02 Oktober 2012

Server

Daftar server yang ada di GDMO sekarang ada 4 dan sudah pasti akan update server baru tapi.. ya ga tau deh kapan haha. Nih server yang ada sekarang :
  • Leviamon > Server pertama muncul di GDMO
  • Lilithmon > Server kedua yang muncul setelah Leviamon
  • Lucemon > Server ketiga yang muncul setelah Lilithmon
  • Barbamon > Server keempat yang muncul setelah Lucemon. Nah saat Barbamon baru muncul, beberapa hari kemudian ane baru main GDMO. jadinya ane di server Barbamon hehe. Kalo ada yang mau ketemu ane di server Barbamon, cari aja nick StanXnatS ato ga follow twitter ane biar gampang ketemuannya ato add facebook.. cari aja Stanley Yunaldho Tandreas yang PPnya lagi main basket



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar